Jumat, 13 September 2013

SELAMAT DATANG DI BIRO JASA KEISHA

Biro Jasa Keisha adalah sebuah Biro Jasa yang akan membantu anda menguruskan segala perizinan seperti SIUP, TDP, HO, SITU, SIUJK, SBU, IMB dll untuk area Kota Pematangsiantar dan sekitarnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami Pastikan anda akan mendapatkan pelayanan super cepat tanpa berbelit dan berlama-lama dikarenakan kami telah sejak lama membuka jasa pelayanan pengurusan segala surat-surat izin tersebut. Tim kami juga telah memiliki kredibilitas yang sudah tidak perlu di ragukan lagi dan sampai saat ini belum ada yang melayangkan keluhan kepada Tim Management kami.

Jika anda berniat untuk membuka sebuah perusahaan dalam bentuk Usaha Dagang (UD) , Commanditer Venotscap (CV) ataupun Perseroan Terbatas (PT) hubungi kami untuk segala perizinannya, tanyakan kepada kami apa-apa saja yang di perlukan untuk membentuk sebuah Perusahaan dan bagaimana caranya anda bisa ikut serta Tender dalam Proyek-proyek Kecil maupun skala besar.

Dizaman Sekarang ini, dengan Tekhnologi yang semakin canggih anda tidak usah lagi repot-repot mencari tahu bagaimana dan dimana mengurus segala sesuatunya tentang izin , cukup browsing di internet dan anda akan menemukan kami Jasa Pengurusan Izin Murah Di Siantar, Biro Jasa Keisha. Apapun bentuk perizinan yang anda inginkan kami siap membantu menguruskannya buat anda.

So.. Tunggu apalagi ? Segera hubungi Tim Managemen Kami di :

Biro Jasa
KEISHA
Jalan Medan Simpang Kerang KM.4,5 No.45
Kelurahan Sumber Jaya
Kecamatan Siantar Martoba
Kota Pematangsiantar 21138
HP.081264802849 - 081361412699
Pin BB 274D7B6A
Email : babyzoel@gmail.com